FISIP Sukses Lakukan Penmas di Desa Campurejo Panceng Gresik

FISIP Sukses Lakukan Penmas di Desa Campurejo Panceng Gresik

Category : Berita

 

Rabu, 22 Agustus 2019. Ini merupakan perwujudan Implementasi dari penjabaran kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dimana salah satunya adalah Perguruan Tinggi melakukan Pengabdian pada Masyarakat (Penmas).

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya dalam kegiatan menyemarakkan rangkaian acara Dies Natalis yang ke 32/2019, kali ini sengaja melibatkan beberapa personel Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa dari masing-masing prodi yang ada di FISIP.

Campurejo merupakan sebuah wilayah Desa pantai yang terletak dilokasi Pantura Pulau Jawa, posisinya berada di wilyah pintasan jalan raya Gresik Sidayu menuju Tuban, tepatnya di ujung Utara dan ujung Barat pantai Utara Pulau Jawa, kota Gresik dan berbatasan langsung dengan wilayah Lamongan.

Muhammad Sampurno, S.Sos., M.MPJ. Kepala Desa mewakili warga desa setempat, mengatakan “dirinya bersama warga sangat antusias dan senang bila desanya dijadikan Objek Pengabdian Masyarakat di wilayahnya”.

Kegiatan ini dilakukan oleh semua Prodi yang ada di Fakultas FISIP. Setiap Prodi mengangkat topik dan tema yang berbeda-beda dengan peserta yang berbeda-beda sesuai tema setiap prodi.


Leave a Reply

Kalendar Akademik

Lokasi

Jalan Arief Rachman Hakim No. 150 Sukolilo, Surabaya.