Selamat Datang Hang Tuah Muda FISIP 2019

Selamat Datang Hang Tuah Muda FISIP 2019

Category : Berita

Surabaya, (28/8) SEBANYAK 80 mahasiswa baru diterima di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hang Tuah yang terdiri dari mahasiswa Prodi Administrasi Publik dan Administrasi Bisnis. Setelah dikukuhkan oleh Rektor pada hari Ahad (25/8) dalam penutupan Program Pendampingan Mahasiswa Baru (Prodammaba) dengan seluruh mahasiswa baru UHT. Selanjutnya mereka mengikuti Program Penyambutan Mahasiswa Baru (Pemaba) pada hari Rabu (28/8). Pembukaan Pemaba ini berlangsung di Lapangan Gedung Pulau Bras yang dibuka oleh Dekan diikuti oleh seluruh Civitas Academica FISIP UHT.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 07:30 WIB diakhiri dengan pemotongan Pita oleh Dekan di Pintu Masuk Gedung FISIP (P. Bras) sebagai simbol penerimaan mahasiswa baru 2019 dilanjutkan dengan kunjungan fakultas dan perkenalan dengan para dosen dan staff.

Acara yang dipandu langsung oleh Badan eksekutif Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa dari masing-masing Prodi ini mengambil tema PIRATES yang bermakna Peduli, Integritas, Rasional, Aktif, Tanggap, Edukatif dan Solidaritas.

Dengan penuh suka cita para mahasiswa mengikuti kegiatan tersebut dan dilanjutkan dengan pengenalan beberapa Program Internasional. International Program in Faculty yang mengenalkan kepada mahasiswa baru tentang Student Exchage dan Mobility Student di Universiti Sains Malaysia (USM) dan Universiti Utara Malaysia (UUM).

Hadir sebagai narasumber adalah Associate Prof. Reevany Bustami salah satu Dosen di Universiti Sains Malaysia mengenalkan kehidupan kampus dan proses pembelajaran di International Studies di USM.


Leave a Reply

Kalendar Akademik

Lokasi

Jalan Arief Rachman Hakim No. 150 Sukolilo, Surabaya.