Kuliah Tamu Guru Besar Universitas Malaysia di Fisip UHT

Kuliah Tamu Guru Besar Universitas Malaysia di Fisip UHT

Category : Berita

Senin, 30 September 2019. Dengan materi “ Governing by Network: Challenges and Opportuny for Developing Countriess” seluruh mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) prodi S1 Administrasi Publik angkatan 2017, 2018 & 2019, baru baru ini menerima materi perkuliahan dari 2 nara sumber guru besar Universiti Utara Malysia, Prof Dr. Zaheruddin Othman dan Prof Dr. Ahmad Zubir Ibrahim di ruang Seminar gedung Rektorat Pulau Enggano Universitas Hang Tuah (UHT) Keputih Surabaya.

Menurut WD 1 FISIP UHT, Deasy Ariffiani, S.IP., M.Si “ Season pemberian materi kuliah tamu ini merupakan bentuk tindak lanjut dari pembahasan kerjasama yang telah di lakukan selama ini, antara pihak FISIP-UHT dengan School of Government UUM (Universiti Utara Malaysia) ke dalam bentuk Letter of Intent (LoI).

Sebelum memberikan materi perkuliahan 2 Guru Besar dari Negara Jiran tersebut menghadap Rektor UHT, Laksda TNI (Purn) Dr. Ir Sudirman, S.IP., SE., M.AP., MH

Sebagai tamu kehormatan Rektor dengan di damping langsung Wakil Rektor (WR) I UHT, Dr.Hj. Dian Mulawarmanti, drg.MS, Dekan FISIP Herman, S.Sos., M.SM, Ka Prodi M.AP, Dr. Arie Ambarwati, SP., M.Pd, Sek Prodi S2, Lunariana Lubis, ST., M.AP, Ka Litabmas FISIP, M.Husni Tamrin, S.AP., M.KP, Wildan Taufik R, S.IAN.,M.PSDM, Dosen FISIP, ke duanya diterima langsung oleh Rektor di ruang rapat Rektor gedung Rektorat, untuk selanjutnya diteruskan dengan membahas tentang Kerjasama/ MOU kedepannya, berkaitan dengan Joint research, joint publication dan student exchange programe/mobility students programe untuk rencana dua perguruan tinggi kedepannya.

 

Acara kuliah tamu dibuka oleh Dekan FISIP, dengan dipandu moderator M.Husni Tamrin, SAP, M.KP, Dosen Fisip, agenda perkuliahan tamu berjalan dengan lancar dan di akhiri dengan season Tanya jawab antara mahasiswa dan nara sumber.


Leave a Reply

Kalendar Akademik

Lokasi

Jalan Arief Rachman Hakim No. 150 Sukolilo, Surabaya.