SEMINAR ADMINISTRASI PUBLIK “Urban Tourism Development Partnership and Collaboration Perspective”

SEMINAR ADMINISTRASI PUBLIK “Urban Tourism Development Partnership and Collaboration Perspective”

Category : Berita

Pada hari ini Kamis, 20 Desember 2018 bertempat di Ruang Seminar FISIP Universitas Hang Tuah Surabaya pada pukul 08.00 – 12.00 WIB, telah diselenggarakan Seminar Administrasi Publik oleh Lab. Kebijakan & Manajemen Publik bekerjasama bekerjasama dengan Program Studi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hang Tuah Surabaya yang merupakan Learning Outcome dari Mata Kuliah Kemitraan Sektor Publik dibawah bimbingan Prof. Dr. Mas Roro Lilik Ekowanti, MS dan Dr. Agus Subianto, M.Si.

Seminar Administrasi Publik ini bertujuan untuk menumbuhkan motivasi dan peduli akan pengembangan pariwisata kota serta menghasilkan usulan bagi Pemerintah Kota Surabaya dalam menentukan arah kebijakan pengembangan pariwisata di Kota Surabaya.
Seminar dibuka secara resmi oleh Bapak Herman, S.Sos., M.SM selaku Dekan FISIP dengan mengusung tema “Urban Tuorism Development Partnership and Collaboration Perspective”.

Kajian tentang Pariwisata dan Ruang terbuka hijau di Kota Surabaya menjadi topik yang sangat penting untuk didiskusikan dengan para akademisi, Pemerintah dan Juga masyarakat. Hadir Sebagai Pembicara dalam seminar ini meliputi:

Nama : Ir. Atiek Sugiharti, M.Si
Dinas : Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya
Nama : Henri Setianto, S.P
Dinas : Kepala Bidang Ruang Terbuka Hijau dan PJU Kota SBY

Dan juga para tim peneliti dari mahasiswa semester V Prodi Administrasi Publik yang diketuai oleh Dea Hesti Anggraini dan Lisa Aldini Setiawan.Adapun Peserta diikuti kurang lebih dari 120 peserta yang terdiri dari oleh mahasiswa dan dosen.

 


Leave a Reply

Kalendar Akademik

Lokasi

Jalan Arief Rachman Hakim No. 150 Sukolilo, Surabaya.