Kuliah Tamu dari Dinas Pertanian Jatim dan Progamma Uitzending Managers

Kuliah Tamu dari Dinas Pertanian Jatim dan Progamma Uitzending Managers

Category : Berita

Jumat, 11 Oktober 2019. Seluruh Mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis dan Prodi Administrasi Publik Angkatan 2018, melaksanakan materi perkuliahan dari 2 nara sumber, dimana Narasumber pertama dari “Progamma Uitzending Managers, dan Narasumber kedua dari dinas Pertanian Jatim di ruang 3202 Lt. 3 Gedung P. Bras.

Acara dimulai dari pukul 08.00 yang dibuka oleh Dekan FISIP Herman, S.sos., M.SM yang didampingi oleh Bapak Dr. Budi Riyanto, M.Si selaku Dosen S2 Magister Administrasi Kebijakan Publik.

Tujuan diadakannya Kuliah Tamu kali ini, yaitu agar mahasiswa mampu berfikir lebih luas dalam berbisnis dan berorganisasi, terutama dibidang biologi, seperti yang telah disampaikan oleh syang berasal dari netrherland, yang mengatakan bahwa dirinya mulai mengenal bisnis pertama kali yaitu dari bisnis madu yang berasal dari lebah, dimana minatnya untuk berbisnis lebah berawal dari hobinya yang suka akan biologi tentang budidaya hewan dan tumbuhan.

Dalam kesempatan yang sama pula, Dekan FISIP Herman, S.Sos., M.SM memberikan apresiasi dengan memberikan cindera mata kepada kedua narasumber tersebut, dan menyampaikan kepada peserta kuliah tamu “Semoga semua peserta dapat menyerap ilmu yang sesuai bidang dan kemampuan masing-masing”.


Leave a Reply

Kalendar Akademik

Lokasi

Jalan Arief Rachman Hakim No. 150 Sukolilo, Surabaya.