Selamat Mengabdi Kepada Laksma TNI (Purn) Dr. Edi Suhardiono, S.E., M.AP., sebagai Dekan FISIP 2021-2025

Selamat Mengabdi Kepada Laksma TNI (Purn) Dr. Edi Suhardiono, S.E., M.AP., sebagai Dekan FISIP 2021-2025

Category : Berita , Pengumuman

Surabaya, Rektor Universitas  Hang Tuah (UHT) Surabaya, Laksda TNI (Purn) Prof. Dr. Ir. Supartono, M.M., CIQar pimpin jalannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Kelautan (FTIK) UHT, Dekan Fakultas Hukum UHT dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UHT di ruang Seminar, Gedung Pulau Enggano Rektorat Kampus Laut Biru Universitas Hang Tuah (UHT) Keputih, Surabaya. Rabo, 20 Januari 2021.

Acara Sertijab berlangsung sangat sederhana tapi tidak mengurangi khidmatnya acara, masih dalam suasanan pandemi Covid, prosesi sertijab Dekan hanya di hadiri oleh Wakil Rektor (Warek) II UHT Laksma TNI (Purn) Bambang Sucahyo, drg., Sp.Ort, Warek III Laksda TNI (Purn) Dr. Sulistyanto, S.E., M.M., M.Sc., PSC, para Wakil Dekan (WD) dari FTIK, FISIP & Hukum serta tampak beberapa perwakilan dari Kepala Satuan Kerja (kasatker) dan undangan terkait.

Prosesi berjalan lancar dan khidmat, acara diawali dengan pembacaan lampiran Naskah Surat Keputusan Rektor UHT ternomor: Kep/ 367/ UHT.A.0/ XII/ 2020. tertanggal: 17 Desember 2020 & Surat Keputusan Rektor UHT ternomor: Kep/ 001/ UHT.A.0/ I/ 2021. tertanggal: 14 Januari 2021, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan Struktural/ Tugas Tambahan di lingkungan Universitas Hang Tuah Surabaya.

Secara simbolis tetap dilakukan tradisi acara pelepasan dan pengalungan Kalung Gordon oleh Rektor UHT, dari pejabat lama untuk di serah terimakan kepada pejabat yang baru yang di lanjutkan dengan acara penanda tanganan Tata Naskah Berita acara Sertijab Struktural Dekan, dari pejabat lama ke Dekan baru dengan di saksikan Rektor.

Adapun pejabat Dekan baru FTIK UHT, periode: 2021-2025, adalah Dr. Ir. Nuhman, M.Kes, sebelumnya yang bersangkutan adalah sebagai Kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UHT, untuk selanjutnya pejabat Dekan lama FTIK Dr. Drs. Viv Djanat P, M.App.Sc di dapuk sebagai Kepala Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UHT, selanjutnya Dekan baru Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) periode 2021-2025 adalah Laksma TNI (Purn) Dr. Edi Suhardiono, S.E., M.AP., CIQnR, dan pejabat Dekan lama FISIP Herman, S.Sos., M.SM kembali mengajar menjabat sebagai Dosen tetap di FISIP UHT, adapun Dekan Fakultas Hukum (FH) UHT yang baru untuk masa periode 2021-2025 adalah tetap wajah lama Dr. Chomariyah, SH., M.H, adapun Dekan lama Sukarjo, SE., SH., MH kembali mengajar sebagai Dosen tetap Ilmu Hukum di Fakultas Hukum UHT Surabaya.

Di hadapan undangan yang hadir dalam amanatnya Rektor berpesan, senantiasa tetap waspada dan selalu menjaga stamina kesehatan diri, tetap jaga dan laksanakan anjuran Protokol Kesehatan dengan tetap mengedepankan 5 M.

Dalam menghadapi era tantangan Society 5.0 kedepan, dengan tanda tandanya yang sudah bisa dilihat dengan kurun dan sirkulasi cepatnya perubahan perkembangan IPTEK di segala bidang secara silih berganti, sudah selayaknya para pejabat Dekan yang baru di lantik ini, kedepannya ikut mengimbanginya agar departemennya tidak tertinggal jauh dengan kecepatan perubahan informasi di segala bidang, terutama yang menyangkut info perubahan IPTEK yang sangat cepat.

Dalam penanganan proses belajar mengajar, Rektor berpesan, kelolalah dengan baik Fakultas masing masing secara professional, dengan tujuan akhir agar pencapaian mutu pendidikan dan kelulusan UHT dapat tercapai secara maksimal sesuai dengan harapan pimpinan. ks.humasuht @2021.


Leave a Reply

Kalendar Akademik

Yudisium Gasal TA. 2020/2021

Ucapan Selamat Datang dari Dekan Baru FISIP UHT

Lokasi

Jalan Arief Rachman Hakim No. 150 Sukolilo, Surabaya.