SEMINAR NASIONAL KASTRAT Gen Z dalam menghadapi persaingan global di era 5.0 untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045

SEMINAR NASIONAL KASTRAT Gen Z dalam menghadapi persaingan global di era 5.0 untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045

Category : Berita

Surabaya – Hari ini Tepat pada hari Rabu, 22 Mei 2024, telah di laksanakannya Kegiatan Seminar Nasional Kastrat (SENASKASRTA VOL.1)

Senakarsa merupakan kegiatan seminar nasional kastrat yang diadakan oleh BEM Fakukltas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hang Tuah, Khususnya Devisi Kastrat. Dalam Kegiatan seminar nasional kali ini yang di ikuti oleh sejumlah 114 peserta dan panitia dengan mengangkat topik Gen Z dalam menghadapi persaingan global di era 5.0 untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 agar terciptanya generasi Z yang peka akan persaingan global melalui strategi menghadapi tantangan global di era 5.0 dengan kontribusi dalam mewujudkan Indonesia emas.

Sebelum acara dimulai, BEM FISIP UHT Kabinet Orbit dan HIPMI Kota Surabaya menandatangani Perjanjian Kerja Sama tentang Peningkatan Sumber Daya Manusia. Dan Penandatanganan disaksikan oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, dan Presiden BEM FISIP UHT Kabinet Orbit.

Dalam rangka mewujudkan tujuan dari kegiatan tersebut yaitu Gen Z dalam menghadapi persaingan global di era 5.0 untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 melalui pemaparan dari pemateri yang luar biasa oleh :

  1. H.M Ali Affandi La Nyalla M. Mattalitti – (yakni Ketua Kamar Dagang dan Industri / Kadin Surabaya)
  2. Denny Yan Rustanto – (yakni Ketua Badan Perwakilan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia/BPC HIPMI Kota Surabaya)

Kegiatan Seminar ini dengan topik Gen Z dalam menghadapi persaingan global di era 5.0 memberikan peluang untuk diskusi dan pembelajaran tentang bagaimana teknologi telah mengubah paradigma kepemimpinan, khususnya dalam konteks Generasi Z. Melalui seminar tersebut, para peserta akan mengetahui tentang transformasi tantangan dan peluang yang dihadapi oleh para pemimpin selanjutnya dalam menghadapi revolusi transformasi digital saat ini dan menginspirasi para peserta untuk mengembangkan strategi kepemimpinan yang efektif yang menggabungkan teknologi dan kreativitas. Dan seminar ini sukses menjadi platform untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman bagi para peserta, Para peserta terlibat secara aktif dalam sesi tanya jawab yang memberikan kesempatan bagi mereka untuk bertanya langsung kepada para pembicara mengenai teknologi transformasi dan kepemimpinan di era generasi z.

Harapannya, setelah kegiatan seminar ini para peserta dapat memahami tentang tantangantantangan yang di hadapi oleh Gen Z dalam menghadapi persaingan global di era 5.0.


Kalendar Akademik

Video Profil FISIP UHT (Versi Indonesia)

Video Profil FISIP UHT (English Version)

ARSIP Band dalam Lomba Dies Natalis UHT ke-35

Lokasi

Jalan Arief Rachman Hakim No. 150 Sukolilo, Surabaya.