You are here: Home Tentang FISIP Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran

Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Hangtuah Surabaya

Visi Misi

E-mail Print PDF

VISI

Sebagai pusat pengembangan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik berbasis Ilmu Pengetahuan,Teknologi, dan Seni (IPTEKS) Kelautan dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) kemaritiman yang kompetitif secara global.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang profesional di bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik berbasis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Kelautan.

  2. Meningkatkan kemampuan analisis melalui penelitian di bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang kreatif, inovatif dan edukatif.

  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat

  4. Meningkatkan Kerjasama dengan berbagai institusi dalam dan Luar negeri

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan yang kompeten di bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik terutama yang berdasar pada IPTEK Kelautan

  2. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan analisa melalui penelitian khususnya penelitian tentang IPTEK Kelautan

  3. Menghasilkan lulusan yang mampu merencanakan, melaksanakan serta mengevaluasi pengabdian kepada masyarakat yang terkait dengan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan mengutamakan PIP IPTEK Kelautan

  4. Membangun dan meningkatkan kerjasama kemitraan (partnership) yang berkesinambungandengan lembaga pendidikan didalam maupun luar negeri, instansi pemerintah, kalangan industri, lembaga publik untuk peningkatan mutu penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan mengutamakan Pola Ilmiah Pokok IPTEK Kelautan sebagai basis pengembangan kerjasama kemitraan.

SASARAN

  1. Mewujudkan lulusan yang kompeten di bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik terutama yang berdasar pada Pola Ilmiah Pokok IPTEKS Kelautan.
  2. Menghasilkan karya ilmiah di bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang berdasar pada Pola Ilmiah Pokok IPTEKS Kelautan.
  3. Menghasilkan kegiatan pengabdian yang berguna bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan industri maritim.
  4. Mewujudkan kerjasama dengan berbagai pihak dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan mengutamakan Pola Ilmiah Pokok IPTEKS Kelautan sebagai basis pengembangan kerjasama kemitraan.

 

 

 

 

 

Last Updated ( Tuesday, 11 December 2018 05:42 )